Assaalamu'alaikum Saudara-Saudariku..... Click Here for home !


myspace codes
Click here for Myspace glitter graphics and Myspace layouts
Assalamualaikum, Thank you for visiting my Blog. Silaturahmi menembus Ruang dan Waktu
YM: nur_khalissa@yahoo.com Email : nirwana182@yahoo.com

27 Februari 2008

Mohon maaf ...kami lama tidak up date blog ini. Berhubung semua pengurus adalah wanita bekerja, sehingga tidak bisa berkesinambungan.
Tapi, sebenarnya telah banyak kegiatan yang kami lakukan..

Bulan puasa tepatnya tanggal 13 September 2008 kemarin kerjasama dengan Pimpinan Daerah SALIMAH Samarinda dan LAZ DPU Kalimantan Timur kami adakan buka Puasa bersama Anak Yatim dan Dhuafa..kesemuanya 500 orang.
Alhamdulillah, begitu banyak donatur yang menginfakkan hartanya..sehingga kami bisa menyampaikan ke 500 anak termasuk dhuafa dalam bentuk makanan berbuka dan uang santunan.

Sayang..kami tidak bisa memuat fotonya..lagi trouble mungkin..( atau ga mudheng kali ya)

---------------------------------------------------

Bersama Pengurus tingkatkan Soliditas

Pada akhir pekan kemarin,tanggal 23 dan 24 Pebruari 2008. Kami para Pengurus SALIMAH Wilayah Kalimantan Timur, mengadakan sebuah acara weekend yaitu Raker (Rapat Kerja )..loh weekend kok RAKER ya..., tapi ini plus Rihlah juga ( piknik )paginya.

Tempatnya cukup dekat, masih di daerah Samarinda. Yaitu di Putri Ayu Cottage, Loa Janan - Samarinda Seberang. Acara yang diadakan mulai Sabtu sore ini...bersama2 kami para PEngurus berkumpul dulu di markas kami, yaitu di sekretariat jl. Jambu, Perumnas Juanda- Smarinda, pada jam 16.00 Wite..yah, jadi agak molor sedikit berangkatnya..karena, kami banyak yang mengajak anak2 plus ada juga yang harus meninggalkan anak2 di rumah bersam ayah mereka.

Alhamdulillah, kami sampai disana menjelang Maghrib, langsung kita beres2, sholat, makan..dan menunggu untuk mendengarkan taujih dari salah seorang pembina kami..yaitu Ibu Purwinahyu, S.Psi. MM.Mendengarkan arahan dari beliau, kami para pengurus pun manggut-manggut..dan memahami bagaimana cara meningkatkan soliditas.

Hingga..akhirnya kamipun mengadakan Raker, walau dengan tempat yang sederhana, diselingi tangisan & jeritan anak2 kami, semuanya bisa berjalan dengan lancar. Alhamdulillah, pertemuan ini bisa memunculkan ide baru, semangat baru bagi SALIMAH Kalimantan Timur di awal tahun 2008 ini. Sedikit yang kami rtencanakan, tapi semoga semuanya bermakna dan membuat kemajuan yang pesat bagi kerja kami..Amin .

Kami pun siap merebahkan diri ke pembaringan, untuk kemudian keesokan hari bisa rihlah..ada yang anak2nya sudah ngajak berenang dll. Wow, semoga seru besok pagi...Kita tunggu aja ya..
Mari istirahat sebentar...Jangan lupa baca do'a mau tidur...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ass
Waduh, jadi nyesel kenapa buru2 meninggalkan samarinda sehingga nggak sempat ikut raker salimah kaltim:-(
Btw, ana rihlah sendiri bersama keluaga ke propinsi tetangga (kalbar), yang kalo menuju kesana harus mampir jawa dulu(transit Jakarta).
Salam jihad untuk semuanya
Wass
khusnul


Google
 

Peristiwa

Peristiwa

Peristiwa

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Motto

Jalin Ukhuwah melintasi ruang dan waktu