Assaalamu'alaikum Saudara-Saudariku..... Click Here for home !


myspace codes
Click here for Myspace glitter graphics and Myspace layouts
Assalamualaikum, Thank you for visiting my Blog. Silaturahmi menembus Ruang dan Waktu
YM: nur_khalissa@yahoo.com Email : nirwana182@yahoo.com

18 November 2008

Assalamu'alaikum...Pembaca yang kami cintai...

Kami ada sedikit cerita baru. Tanggal 15-16 November ini, barusan kami adakan acara Parenting School yang diselenggarakan oleh PW SALIMAH Kalimantan Timur di Hotel Grand Sawit kota Samarinda.Nara sumber dari Auladi Parenting School-Bandung..yang tak lain adalah bapak Ihsan Baihaqi.

Subhanalloh..peserta lumayan banyak. Di hari Sabtu, 15 November 2008..seratus duapuluhan, di hari Ahad nya,16 November 2008..seratus limapuluhan.
Memang kegiatan inipun termasuk kepedulian SALIMAH KALTIM terhadap pola asuh anak2, sehingga harapannya adalah..para orang tua mulai meningkatkan kualitas pengasuhan anak mereka. Sebenarnya hal ini tidak hanya perlu untuk orang tua saja..tetapi juga para pendidik.


Alhamdulillah, pesertanya dari berbagai kalangan..baik bapak2, ibu2 bahkan remaja putri ( ini penting..terutama untuk persiapan mereka setelah berkeluarga nantinya) Dengan paparan serta contoh2 yang menarik dari Pak Ihsan, peserta dibuat campur aduk perasaannya. Merasa bersalah dalam mendidik anak2nya, terharu, menyesal, bersyukur.. Karena sesungguhnya jika anak itu menjadi beban, kita tidak akan baik dalam mengasuhnya, tetapi jika anak menjadi anugrah, kita dengan senang hati akan mendidik dan mengasuhnya dengan baik.

Maksudnya..terkadang kita merendahkan harga diri anak( tanpa kita sadari). Hal ini karena kita anggap anak sebagai beban. Lain halnya jika anak sebagai anugrah..kita akan menjujungnya,menghargainya,mau mendengarkannya.
Karena yang dibutuhkan anak adalah kedekatan jiwa dengan orangtuanya, bukan hanya kedekatan fisik saja..

Semoga Acara ini bermanfaat untuk banyak orang.. Terima kasih atas atensi masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini.. Yang pasti harapan orang tua adalah supaya anak2 menjadi sholeh, cerdas secara emosional,spiritual..dan dekat denga kita, orang tuanya secara fisik maupun batin...

Terima kasih juga buat seluruh panitia...atas kerja kerasnya..( karena 1 bulan sebelumnya udah menyiapkan acara ini loh, padahal kami kebanyakan wanita bekerja ) Sekali lagi, mohon maaf..ga ada fotonya. Karena lagi trouble nih..ga bisa up load. Padahal seru loh....

Tidak ada komentar:


Google
 

Peristiwa

Peristiwa

Peristiwa

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Motto

Jalin Ukhuwah melintasi ruang dan waktu