Assaalamu'alaikum Saudara-Saudariku..... Click Here for home !


myspace codes
Click here for Myspace glitter graphics and Myspace layouts
Assalamualaikum, Thank you for visiting my Blog. Silaturahmi menembus Ruang dan Waktu
YM: nur_khalissa@yahoo.com Email : nirwana182@yahoo.com

02 Februari 2009

RAKORWIL III dan WORKSHOP PERKOPERASIAN

Pengunjung setia yang kami cintai...
Alhamdulillah kabar kami sehat dan selalu semangat. Mohon maaf nih, berhubung awal tahun... Kami disibukkan dengan persiapan program kerja.

Melalui Rakorwil ini, kami bisa sampaikan Proker ke teman2 di Pimpinan Daerah ( PD )..tentunya setelah mendapatkan banyak hal dari Rakornas di Jakarta tgl 16 - 18 Januari 2009 lalu. Jadi oleh2 yang dibawa oleh Ibu Yuyun dan Ibu Khatimah ( utusan PW SALIMAH Kalimantan Timur ) dari Rakornas ditransfer lagi di acara ini.

Alhamdulillah, persiapan yang hanya 1 bulan oleh panitia yang diketuai oleh mbak Erni Agustina berhasil menyelaenggarakan Rakorwil dengan sukses.. ( menurut kami loh...). Tapi kok ndilalah..rencana Panitia yang ingin menyelenggarakan pelatihan Koperasi ( karena harus ngebut nih bikin KOSSUMA) nyambung dengan rencana pimpinan Pusat SALIMAH yang akan mengadakan Road Show Perkoperasian. Siiip...jadi gampang kan. Dari PP so pasti udah siap bahan untuk Workshop.

Yach..2 hari Rakorwil ini ( 31 Januari dan 1 Pebruari 2009 ) diguyur hujan, sehingga suasana di ruang pertemuan Hotel Bina Rahayu, Jl. Juanda Samarinda ini..kok jadi tambah sejuk. Alhamdulillah.. Apalagi peserta nya dari 9 PD yaitu : Samarinda, Balikpapan, Bontang, Kutai Timur, Kutai Kertanegara, Berau, Bulungan,Penajam Paser Utara, Paser...lumayanlah..di ruangan jadi ada 50 orang- an..itu sudah termasuk teman2 PW ( panitia )

Bahagia bagi kami..para panitia, karena kedatangan Ibu Etty Pratiknyowati dan Ibu Eko Sri Wahyuni ( beliau dari Bidang Ekonomi, Pimpinan Pusat SALIMAH ) sangat bermanfaat dan menjadikan kami segera bersemangat untuk segera mendirikan koperasi..bahkan minimal berjiwa bisnis. Sehingga segala aktivitas SALIMAH bisa di danai dari hasil bisnis itu sendiri... Bener begitu kan, Bu Etty..Bu Eko???

Terima kasih atas segala peran serta dari teman2 9 PD...yang sudah mengikuti acara ini. Karena tidak bisa di pungkiri..Rakorwil yang diadakan 1 tahun sekali justru bisa mengeratkan jalinan hati antara para pengurus SALIMAH Kalimantan Timur dan 9 Daerah nya.

Dan..di akhir acara, kami saling bertukar kado ( dibungkus koran yang di dalamnya ada kesan2 dari teman2 ketika beaktifitas bersama SALIMAH )..karena dengan saling memberi hadiah..kita jadi kian saling menyayangi.

Nah, ini salah satu kesan yang ada di penulis..ga' apa2 kan Mbak yang bikin tulisan ini, kalo dimuat..Untuk kenang2an..Makasih ya, atas ijinnya..

SALIMAH itu MALU
Malu kalo hanya duduk-duduk saja. Harus ada action !

SALIMAH itu DIAM
Diam-diam menghanyutkan. Gak nyangka aja, 2 tahun SALIMAH berdiri di daerahku, Alhamdulillah sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan

SALIMAH itu MENCURI
Mencuri hatiku hingga ku tak bisa melepaskan amanahku di SALIMAH

So...SALIMAH..You will always in my heart

Juga tak lupa terima kasih kami kepada Ibu Etty dan Ibu Eko..yang ternyata cukup antusias untuk kembali ke Kalimantan Timur lagi karena ternyata banyak potensi yang dimiliki daerah Kalimantan Timur ini...Kapan Bu..ke Samarinda lagi ? Atau malah mau ke Balikpapan or Bontang..bahkan Berau? Kami tunggu ya...

Juga atas kerja keras panitia yang semuanya adalah pengurus Wilayah...Terima kasih. Semoga Alloh SWT membalas amal kerja teman2... dan tentunya tetap semangat.

Tidak ada komentar:


Google
 

Peristiwa

Peristiwa

Peristiwa

Host unlimited photos at slide.com for FREE!

Motto

Jalin Ukhuwah melintasi ruang dan waktu